Cerita XXX Pemerkosaan : Istri Dientot Bos

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Rabu, 18 Januari 2012

Cerita XXX Pemerkosaan : Istri Dientot Bos


Apa yang harus dihormati, bila bos celamitan? Masak, lihat istri anak buah yang cantik, langsung kontak pendulumnya, dan Wiwik, 25, diselingkuhi dalam beberapa putaran. Rokib, 35, pantas marah. Karenanya, tak pandang atasan, Jaidi, 40, yang suka “ngebom” bini bawahan itupun digebuki hingga babak belur.


Tak sediki atasan yang suka menindas anak buah. Ke atas dia menjilat, ke bawah dia menginjak bawahan. Bos demikian biasanya selalu merasa paling benar dan bawahan yang selalu salah. Tetapi sejahat-jahatnya bos adalah, ketika dia selalu mencari-cari kesalahan anak buah, gara-gara dia mengincar istrinya yang cantik. Bila ini yang terjadi, bisa terjadi ironisasi semacam ini: kejelekan anak buah selalu diendus, tetapi buah dada istrinya selalu dielus!.


Ini pula rupanya kelakuan Jaini, warga Desa Bremi Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo (Jatim). Pekerjaannya hanya dagang sapi tapi kelakuannya macam politisi yang suka dagang sapi. Maksudnya, baru kaya sedikit sudah banyak ulah; suka memperluas cakrawala dalam bidang keperempuanan. Jika melihat perempuan melek (baca: cantik) sedikit, lagaknya langsung mbagusi. Dia pikir setiap wanita bisa dikurs dengan uang, setiap kaum hawa bisa digoyang!


Karena profesi tersebut, Jaidi sudah terlalu biasa melihat paha-paha mulus nan putih. Tapi karena hanya paha……sapi, maka untuk penyegaran dia suka mencari paha-paha mulus seorang wanita. Bila selesai jualan sapi dan untung besar, Jaini selalu melampiaskan nafsu besar-nya ke pelukan wanita. Rokib selaku anak buah dan tetangga sendiri, tahu persis akan kelakuan sang boss. Tapi sebagai anak buah yang baik, dia selalu merahasiakan segala sisi buruk Jaidi. “Right or wrong is my boss” begitu Rokib selalu berdalih.
Apapun alasannya, Rokib harus berterima kasih pada Jaidi. Sebab dengan pekerjaannya nuntun sapi dagangan Jaidi dari pasar ke rumah atau dari rumah ke pasar, dia punya penghasilan tambahan sebagai petani. Maka meski kelakuan boss sering tidak terpuji, dia mencoba diam. Bayangkan, Rokib suka di ajak “ke mana-mana”, tapi tak pernah kebagian apa-apa. Tapi dia harus menyadari dan legawa, sebab ini sesuai dengan slogan yang suka banyak ditemukan di bak truk: sopir bercinta, kenek menderita!


Hanya yang tak terbayangkan oleh Rokib, ternyata diam-diam Jaidi naksir pada Wiwik, istrinya. Bila dia sedang dapat order nuntun sapi ke pasar, di rumah ternyata diam-diam Jaini menuntun istri Rokib ke ranjang dan kemudian mereka “bom-boman” sebagaimana layaknya suami istri. Awalnya Wiwik juga mau mberot (berusaha kabur) sebagaimana sapi Jaini yang dituntun suaminya ke pasar. Tapi setelah tahu bahwa selingkuh itu uenak tenan seperti kata almarhum Timbul, belakangan dia juga seperti sapi yang dicocok hidungnya.


Serapi-rapinya blantik (pedagang) sapi selingkuh, lama-lama ketahuan juga. Beberapa hari lalu, Rokib memergoki sendiri ketika Jaidi tengah mencium dan mendekap istrinya di dapur. Darahnya tersirap. Melihat istrinya yang pasrah dan sangat merespon serangan Jaidi, tahulah sesungguhnya apa yang terjadi selama ini. Kontan saja Rokib ambil pentung dan digebukkan ke punggung boss-nya: buggg! Sekali pukul Jaini langsung terjengkang. Tapi setelah sadar apa yang terjadi juragan sapi itu melarikan diri.


Andaikan tak dilerai para tetangga, sebetulnya Rokib sudah siap menyelesaikan Jaidi dengan celurit yang sudah ada di tangan. Sementara blantik sapi itu dilarikan ke rumah sakit, Rokib diserahkan ke Polsek Krucil. Dalam pemeriksaan dia mengaku bahwa tak melihat persetubuhan istrinya dengan Jaidi. Tapi melihat kemesraan antara keduanya yakinlah bahwa adegan semacam di dapur hanyalah sebagai pemanasan belaka. Yang terjadi sebelum-sebelumnya pasti lebih jauh dari itu. “Ini pasti selingkuh sekian kali putaran, Pak!” kata Rokib ngeyel.
Yang diputar-putar apanya, Kib? (JAP/Gunarso TS)


TAG :Cerita XXX Pemerkosaan : Istri Dientot Bos Kumpulan Cerita XXX ~ Cerita Dewasa Terbaru Cerita XXX Pemerkosaan : Istri Dientot Bos^
sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2009/07/20/istri-dibom-bos-sendiri
More aboutCerita XXX Pemerkosaan : Istri Dientot Bos

Cerita XXX : Ngentot Janda Tetangga

Diposkan oleh t-ceritadewasa

Cerita XXX : Ngentot Janda Tetangga



Sebagai pedagang mainan anak-anak, ternyata Mbah Jamidi, 54, juga doyan main-main dengan janda tetangga. Cuma bedanya, jual mainan dapat untung, main-main dengan janda malah buntung. Soalnya, begitu janda Yayuk, 21, hamil 3 bulan dia langsung diperkarakan ke Polsek Kedopok, Probolinggo.

Ilmu tak diamalkan bagaikan pohon tak berbuah, begitu kata pepatah. Tentu saja ini ilmu yang bermanfaat, yang bebas mudlarat bagi masyarakat. Tapi kalau ilmu gendam (mensihir) wanita, apa ini layak diamalkan dan dikembangkan? Sebab tujuan bakunya mustilah negatif. Bisa sekedar untuk memperoleh semat (uang), tapi juga bisa untuk mengejar nikmat yang sesaat. Tapi semua itu pastilah sarat dengan penipuan, di mana si korban kemudian diliputi rasa penyesalan dan ketidak ikhlasan.

Ternyata Mbah Jamidi yang tinggal di Probolinggo (Jatim) ini, memiliki ilmu atau keahlian semacam itu. Dengan komat-kamitnya, kaum wanita dengan mudah ditaklukkan. Cuma yang menjadi pertanyaan, punya ilmu semacam ini kok profesinya hanya jadi penjual mainan anak-anak, melanglang buana dari kota satu ke kota lainnya. Kakek yang asalnya dari Ambulu (Jember) ini, kini sedang merintis bisnis di Kecamatan Kedopok, tinggal di rumah kos di Desa Jrebeng Kulon.

Istri memang tidak punya, sehingga Mbah Jamidi dalam status duda merana. Gara-gara tanpa wanita pendamping itulah, dia lalu menghalalkan segala cara untuk pemenuhan biologisnya. Untuk kawin normal merasa tak mampu, jadilah dia kemudian memanfaatkan ilmu gendam yang dimiliki. Soal urusan dosa dan hukum, nomer dualah itu. Yang penting rindu akan kaum wanita janganlah cuma mengkristal jadi kemenyan.

Adalah Yayuk, tetangga Mbah Jamidi di Jrebeng Kulon, yag berstatus janda. Orangnya cukup lumayan. Sejak dia tinggal di desa itu sekitar 4 bulan lalu, mendadak Mbah Jamidi suka “pusing” manakala ketemu Yayuk. Maka ketika situasinya demikian kondusif, dia lalu mencoba uji lapangan tentang ilmu gendam yang dimilikinya. Awalnya hanya dipanggil, begitu mendekat, Yayuk langsung dicolek. Selanjutnya terserah Anda!

Tindakan selanjutnya ya sesuai dengan profesinya sebagai penjual mainan anak-anak. Janda kembang itu betul-betul dibuat mainan Mbah Jamidi: tak gendong ke mana-mana, asyik kan, penak to? Yayuk sudah kadung pasrah, sehingga si embah menjadi semakin bebas bertindak, tapi masih khas penjual mainan. Yayuk yang tak ada stelan pir-nya, tetap saja diputer-puter di bagian tertentunya. Dan selanjutnya,……terserah Anda!

Ilmu “gendam” itu terus berlanjut. Asal “pusing-pusing” di rumah kos-kosannya, kembali Mbah Jamidi mencolek Yayuk, dan persetubuhan bak suami istri itu kembali terjadi. Setiap janda itu tengah digarap si embah, selalu tak menyadari apa yang tengah terjadi. Tapi ketika perhelatan usai dan Yayuk diberi uang barang Rp 10.000,- hingga Rp 35.000,- kembali dia sadar dan mengerti bahwa uang itu bisa untuk belanja apa saja.

Keseringan menggendam Yayuk, tahu-tahu janda itu hamil. Keluarga pada awalnya tak tahu gejala yang terjadi dalam perut si janda. Ketika dia muntah-muntah, dianggapnya tengah masuk angin saja. Tapi ketika perut Yayuk mulai berkembang, mereka mulai panik. Tapi celakanya, meski didedes-dedes (didesak) tak juga mau mengaku siapa pria yang jadi aktor intelektual kehamilan tersebut. Baru setelah ditakuti dan dibawa ke polisi, maulah Yayuk bla bla bla mengaku siapa pelakunya.

Alangkah kagetnya ayah ibu Yayuk, ketika putrinya menyebut nama Mbah Jamidi. Bagaimana mungkin mereka harus punya mantu yang lebih tua dari mertua? Lebih memalukan lagi, profesi Mbah Jamidi hanya penjual mainan keliling. Daripada memperbesar kemaluan, eh rasa malu keluarga, terpaksa Mbah Jamidi dilaporkan ke Polsek Kedopok dan kemudian ditangkap. “Saenget kula membe ping rolas pak (seingat saya baru 12 kali, Pak),” kata Mbah Jamidi polos.

Hussssy! Dua belas kali kok dibilang “baru”. (JP/Gunarso TS)



TAG :Cerita XXX : Ngentot Janda Tetangga Kumpulan Cerita XXX ~ Cerita Dewasa Terbaru Cerita XXX : Ngentot Janda Tetangga^
sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2009/07/13/main-main-janda-tetangga
More aboutCerita XXX : Ngentot Janda Tetangga

Cerita XXX Hot : Buruh Pabrik Gula

Diposkan oleh t-ceritadewasa

Cerita XXX Hot : Buruh Pabrik Gula


Apes banget nasib Kamsidi, 35, dari Lampung ini. Bekerja di pabrik gula, api nasibnya tak selalu manis. Bayangkan, ditinggal menunggui kebun tebu, eh di rumah istrinya, Watini, 28, malah “disesep-sesep” teman sendiri, persis batang tebu yang dicolong anak-anak. Ya Tuhaaaaan!

Teman dalam suka begitu banyak, teman dalam duka bisa dihitung dengn jari, itulah dinamika kehidupan. Tapi paling jahat dalam dunia pertemanan adalah, jika si teman malah “bersuka-suka” dengan istri kita. Betapa sakitnya rasa dan jiwa ini, manakala suami bekerja membanting tulang, istri di rumah malah “banting-bantingan” di kamar bersama sang teman. Lalu di mana makna persahabatan itu, jika istri malah menjadi wahana mencari kenikmatan?

Ini bukan isapan jempol, tapi sungguh dialami oleh Kamsidi, yang bekerja di sebuah pabrik gula di Tulangbawang, Lampung Timur. Dia bersahabat dengan Nurba’in, 36, tapi lelaki ini malah menodai nilai persahabatan itu sendiri. Ketika Kamsidi sedang bekerja mengawasi kebun tebu di tengah malam, di rumah si Nurba’in malah menyelinap di balik kain. Kain siapa? Ya kain Watini, istri Kamsidi. Mau cara apa dia di situ, ya mana penulis tahu!

Ketika kecil, Nurba’in – Kamsidi memang sekampung. Mereka teman main yang akrab, tapi kan bukan berarti kemudian boleh “main-main” dengan istrinya. Memang Kamsidi wataknya begitu longgar, dia memberi kebebasan mana kala sahabat lama itu main ke rumahnya. Apa saja yang di rumah boleh ikut makai. Dari sepeda motor, sampai handuk untuk mandi. Yang tak boleh hanyalah dua macam, yakni: pakai sikat gigi miliknya, dan tentu saja……memakai istrinya!

Apesnya, Nurba’in tak bisa menghargai nilai persahabatan yang dibangun lelaki dari Perumahan Ganesha, Batanghari, Lampung Timur, ini. Diam-diam dia malah mengincar Watini, istri Kamsidi yang memang lumayan sekel nan cemekel tersebut. Makin celaka lagi, aspirasi urusan bawah Nurba’in mendapat respon positip dari tuan rumah. Walhasil mana kala Kamsidi sedang tugas jaga kebun tebu di Tulangbawang, dia malah berani berlama-lama di rumahnya. Komplitlah jadinya pelayanan untuk Nurba’n. Ya numpang makan, ya “numpangi” istri Kamsidi.

Hal ini tentu saja menimbulkan kecurigaan bagi warga segenap kampung. Enak buat Nurba’in, sangat menyesakkan dada bagi pengurus RT berikut jajarannya. Tapi untuk bertindak drastis, warga masih mencoba menahan diri, sebab belum memiliki data otentik. Dengan demikian selama ini mereka baru sekadar mengamati, sampai di mana sepak terjang Nurba’in atas diri Watini. Jika ada dugaan “hil-hil yang mustahal” itu semua baru sebatas wacana. Sedangkan kata Gus Dur saat jadi presiden dulu, bila hanya wacana dijamin takkan ditangkap.

Selama ini kunjungan Nurba’in atas istri Kamsidi hanya 4-5 jam saja dalam sehari. Tapi belakangan, kok sudah mulai berani menginap, lalu pagi harinya pulang dengan wajah sumringah. Penduduk pun semakin curiga, pastilah semalam dia dapat pelayanan “sporing balansing” dan “tune up” ibaratnya mobil di bengkel. “Kasihan banget Kamsidi. Di Tulangbawang dia jaga kebun tebu, di rumah bininya “disesep-sesep” bak batang tebu,” kata penduduk menduga-duga.

Akhirnya, ketika beberapa hari lalu kembali menginap, dan lampu depan dimatikan begitu Nurba’in masuk, penduduk pun menggerebeknya. Di dalam ditemukan Nurba’in Cuma koloran doang, seperti habis ngapain gitu. Dia pun diseret ke rumah Pak RT dan diinterogasi. Tapi dia bersikeras tak mau mengaku bahwa telah “nyesep-nyesep” bini Kamsidi. Dia hanya mengaku bahwa sudah bersahabat dengan Kamsidi sedari kecil. Karenanya, setiap numpang tidur di rumah Watini, ya murni numpang makan dan tidur saja, tak ada yang lain-lain.

Yang bener? Nggak niduri bininya? (LP/Gunarso TS)


TAG :Cerita XXX Hot : Buruh Pabrik Gula Kumpulan Cerita XXX ~ Cerita Dewasa Terbaru Cerita XXX Hot : Buruh Pabrik Gula^
sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2009/07/15/pahitnya-pegawai-pabrik-gula
More aboutCerita XXX Hot : Buruh Pabrik Gula

Cerita XXX Panas : Kisah Bripda dan Pacar

Diposkan oleh t-ceritadewasa

Cerita XXX Panas : Kisah Bripda dan Pacar


Sebagai anggota Polri, Bripda Jalu, 28, dalam Pemilu memang tak boleh nyontreng. Tapi sebagai penggiat wanita, dalam sekali putaran dia berhasil “mencoblos” dua gadis sekaligus sampai hamil. Gara-gara jalu (taji)-nya makan korban ke mana-mana itulah, akhirnya Jalu dipecat dari dinas kepolisian.

Istilah ”satu putaran” dan ”dua putaran” kini sedang populer ke mana-mana, khususnya bagi para timses (tim sukses) Capres. Kubu SBY meyakini bahwa Pilpres 8 Juli mendatang bisa dilangsungkan sekali saja. Sebaliknya kubu JK dan Mega berharap pilpres berlangsung 2 putaran. Kalangan dukun dan paranormal pun ikut berhiruk pikuk soal putar-memutar pilpres ini. Mereka meyakini bahwa pilpres memang satu putaran dengan kemenangan SBY. Tapi ada pula paranormal yang menerawang bahwa SBY menang di putaran pertama, tapi dilibas JK dalam putaran kedua.

Terlepas dari pengamatan paranormal dan tim sukses, Bripda Jalu dari Sumenep (Madura) sudah merasakan betapa asyiknya mendulang sukses hanya dalam satu putaran. Bukan memilih calon presiden, tetapi cewek untuk teman kencan. Buktinya, ketika dia sudah berhasil menggaet Mira, 22, di tempat lain dia berhasil pula menggandeng Nita, 23. Dengan rapi dan cermat Jalu memacari dua cewek tersebut, tanpa diketahui oleh satu dengan yang lainnya. Pokoknya, soal pacaran Bripka Jalu memang ahlinya.

Ironisnya, sesuai dengan nama pemberian orangtua, jalu si Jalu ini memang tajam sekali. Ketika memacari Mira, ”jalu” miliknya juga langsung bicara. Tapi di putaran yang sama, di tempat lain Nita lagi-lagi juga kena ”jalu” Bripka Jalu langsung pada sumbernya. Mira sungguh tidak tahu bahwa kekasihnya di tempat lain telah membangun pula koalisi permanan lengkap dengan ”eksekusi”-nya. Begitu pula si Nita, dia tak sadar pula bahwa ”jalu” kekasihnya itu telah minta korban di mana-mana.

Aib Bripka baru terungkap ketika Mira melaporkan dirinya ke Polres Sumenep. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa setelah Mira hamil, ada kesan oknum bayangkara itu tidak mau bertanggungjawab, sebab dia langsung kabur-kaburan macam tersangka dana Bank Bali. Maka sesuai dengan laporan sigadis, Bripka Jalu segera diperiksa. Ternyata bukti-bukti yang disodorkan Mira tak terbantahkan, sehingga oknum polisi itu dikenakan hukuman disiplin kepolisian.

Ternyata hal itu tak membuat Bripda Jalu menjadi kapok. Sebab beberapa minggu berikutnya, gadis Nita kembali ke Polres Sumenep dan melapor bahwa dirinya juga hamil akibat kelakuan Bripka Jalu. Bapak Kapolres pun geleng-geleng kepala. ”Laris” amat anak buahnya yang satu ini. Dalam satu putaran kena dua kasus dengan persoalan sama, yakni soal selangkangan wanita. ”Bikin malu polisi saja ini orang,” keluh sang komandan.

Kedua kalinya Jalu dipanggil dan diperiksa. Eh, ternyata dia juga tak menampik bahwa telah menghamili kekasih keduanya. Bila pada kasus pertama masih diberi kesempatan memperbaiki diri, untuk kali ini tiada maaf lagi bagi. Bripka Jalu langsung dipecat dari kepolisian secara tidak hormat. Beberapa hari lalu Kapolres Sumenep menyelenggarakan acara khusus untuk Jalu. Dalam sebuah upacara PTDH (Pemberhentian Tidak Hormat), tanda pangkat dan pakaian dinas polisi Bripka Jalu dilucuti, kemudian berganti pakaian sipil berupa hem batik.

He, he, he, mau nyamai penulis rubrik ini, dong! (JP/Gunarso TS)



TAG :Cerita XXX Panas : Kisah Bripda dan Pacar Kumpulan Cerita XXX ~ Cerita Dewasa Terbaru Cerita XXX Panas : Kisah Bripda dan Pacar^

sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2009/06/18/satu-putaran-dua-pacar
More aboutCerita XXX Panas : Kisah Bripda dan Pacar

Cerita XXX : Bini Muda Gatel

Diposkan oleh t-ceritadewasa

Cerita XXX : Bini Muda Gatel

nah-ini-dia-171ANDAIKAN Istadi, 51, tidak macem-macem gaya hidupnya, niscaya takkan dipermalukan di akhir hayatnya.

Tapi itulah kaum lelaki, baru bisa ngliwet kenthel (masak nasi pera) sedikit saja sudah berulah pengin poligami. Istri tak mengizinkan, nekad kawin siri. Padahal, di saat “nyetrom” istri mudanya, tiba-tiba ajal menjemput.

Tiap lelaki punya kecenderungan pemuja seks, sehingga tak puas hanya dengan satu obyek. Kalau duitnya banyak, woooo….. ngentek-entekake (ngabis-ngabisin) daun muda. Contoh paling anyar, tuh artis Cici Paramida.

Sudah mau berkorban menikah dengan “kakek” kaya, nggak tahunya tak seindah warna aslinya. Belum genap tiga bulan berumahtangga, langsung terjadi “Perang Baratayuda” 12 seri. Padahal nikahnya di Mekah, dan saksinya Menteri Pemuda dan Olahraga segala. Eh, nggak tahunya….!

Istadi bukanlah orang kaya. Dia bisa makan tiga kali sehari dengan porsi cukup dan pera, belumlah lama. Tapi lagaknya sekarang, wahhhhhh …..bukan main! Belum jadi konglomerat sudah berambisi mengumbar syahwat. Bagaimana tidak?

Setelah banyak obyekan di kantor, dia mulai main cewek. Bila pulang kerja sampai larut malam, katanya lembur. Padahal aslinya, hanyalah “lempengin burung” bersama gebedan baru. Maklumlah, dengan uang sepertinya semua bisa digoyang!

Klimaksnya, warga Mangunsari, Lumajang (Jatim) ini kemudian mengajukan proposal poligami pada istrinya, Samini, 45. Tapi tanpa dibaca dari A sampai Z, sang istri langsung menolak permohonan suaminya. Malahan dia dikuliahi panjang lebar, ketika rejeki mulai mengucur, mbok iyao pandai bersyukur.

Usia mulai menua, mbok yang getol mencari pahala, bukan paha melulu….,” kata Ny. Samini memberi pencerahan pada suami tercinta.

Akan tetapi Istadi tak menggubris nasihat bininya tersebut. Kata-kata bijak itu hanya masuk telinga kiri, kembali lewat telinga kiri pula. Selebihnya, dia bertekad akan memaksakan kehendak. Tak dapat izin dari bini nggak masalah. Masih banyak jalan lain ke Roma. Tak bisa menikah secara negara, kan masih bisa menikah secara siri. Yang penting si doi mau dinikahi dengan cara-cara seperti itu.

Eh, ternyata Ida, 25, gebetan barunya memang tak keberatan. Katanya, SIM sementara nggak apa, yang penting motor itu sudah bisa dinaiki secara halalan tayiban wa asyikan!

Hanya tempo 2 minggu berikutnya, Istadi sudah berhasil menikah siri melawan Ida warga Desa Suko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Sejak itu wajah dan penampilan lelaki ini makin ceria saja.

Maklum, kini sudah punya dua “kendaraan” sekaligus. Tubuhnya belakangan juga semakin bersih dan mulus. Maklum, setelah ber-“slendro pelog” (baca: poligami), Istadi kini rajin mandi. Ya mandi konvensional, juga mandi junub seperti lazimnya suami istri.

Karena namanya nikah siri, dengan sendirinya segala perilaku Istadi selalu diam-diam. Seperti beberapa hari lalu misalnya. Ketika dia mau menggilir bini keduanya, pamitnya pada istri di rumah mau lembur di kantor sampai malam.

Padahal maksud sebenarnya, hendak spooring balancing dan amplas platina di rumah istri muda. Dan seperti biasa, bila sudah masuk kamar Ida, keduanya umeg (asyik) sampai lupa waktu. Keluar kamar hanya untuk makan, setelah itu: lanjutkan!

Untung tak bisa diraih, malang tak bisa ditolak. Ketika baru saja menyelesaikan “partai tambahan”, tahu-tahu Istadi merasa pusing hebat. Digosok balsem tak juga mempan, malah tak lama kemudian dia klepeg-klepeg meregang nyawa. Gegerlah warga Desa Soka.

Ketika polisi datang, masih ditemukan bercak-bercak seperma pada “burung” kesayangan Istadi. Itu memang tak menjadi masalah. Yang jadi masalah, bagaimana Ida harus menjelaskan kematian suami sirinya pada Samini di rumah.

Sungguh ewuh aya ing pambudi (serba repot) jadinya. (JP/Gunarso TS)

TAG :Cerita XXX : Bini Muda Gatel Kumpulan Cerita XXX ~ Cerita Dewasa Terbaru Cerita XXX : Bini Muda Gatel^
sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2009/06/16/%E2%80%9Cdijemput%E2%80%9D-pada-bini-muda
More aboutCerita XXX : Bini Muda Gatel

Cerita XXX Selingkuh : Pak RT Cabul

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Sabtu, 14 Januari 2012

Cerita XXX Selingkuh : Pak RT Cabul


– Tugas RT memang membina warga agar selalu rukun, hidup berdampingan. Tapi RT Marjuki, 50 (bukan nama sebenarnya), saking begitu menghayati jabatan tersebut, istri orang pun “dirukuni” di pondok tengah kebun. Demi nafsu, keduanya jadi lupa anak dan cucu.

Kecuali Jakarta, tugas keertean semuanya perjuangan. Kalau di Jakarta Pak RT dapat honor dari Pemda, di wilayah lain harus berani nombok demi keamanan dan ketertiban lingkungan. Maka tak mengherankan, jika ada rapat pembentukan RT baru, banyak warga yang tak hadir karena takut kena musibah jadi Pak RT.

Tapi kalau RT yang “cerdas” macam Marjuki dari Kabupaten Bangka Selatan, posisi RT justru memberi berkah dan penuh gairah. Sebab gara-gara jadi RT, dia dapat gebedan baru, perempuan berusia 48 tahunan, namanya Ny. Asmiah (bukan nama sebenarnya). Meski dianya sudah bercucu, karena bodi dan penampilannya masih STNK, sayanglah Pak RT untuk melewatkan begitu saja.

Sebagai pembina lingkungan, Marjuki memang tahu kondisi rumahtangga Asmiah. Berdasarkan testimoni yang pernah diterimanya, dia tak memperoleh “kepuasan” dari suaminya. Soal materil memang tercukupi, tapi masalah “onderdil”, inilah yang selama ini kedodoran. Padahal soal satu ini, meski kelihatannya sepele, bisa bikin berabe, sampai-sampai tiap malam hanya memble.

Sebagai RT yang baik, Marjuki dengan penuh empati mencoba memberikan solusi lewat koalisi yang dilanjutkan dengan eksekusi. Di sinilah kemudian terjadi kontradiktif profesi. Sebagai RT dia sendiri sering menggebah para pelaku mesum di lingkungannya, tapi pada kesempatan lain Pak RT justru menjadi praktisinya. “Untuk Pak RT memang ada dispensasi,” kata setan memberi semangat.

Begitulah yang terjadi. Atas nama pembinaan lingkungan, Marjuki sering keluar masuk kampung di desanya, Tebingpanjang, Kelurahan Tanjungketapang, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Tapi begitu situasinya aman, dia masuklah ke tengah kebun untuk ketemu Ny. Asmiah yang siap menunggu di dalam pondok. Lalu, meski udara tidak gerah, keduanya melepas baju masing-masing dan selanjutnya terserah Anda.

Pulang dari meninjau “kebun” Asmiah, wajah Pak RT demikian ceria. Maklumlah, ibarat mobil kan baru saja “tune up”, sekaligus sporing balansing dan amplas platina. Kondisi ini lama-lama menjadikan warga curiga. Kenapa Pak RT gemar sekali masuk kebun Ny. Asmiah. Sekali waktu mereka mengintipnya. Wooo….., ternyata begitu to? Kalau begini “fasilitas” Pak RT, pasti banyak yang mau jadi ketua RT.

Sebagai insan bermoral, warga pun jadi tak percaya lagi pada Pak RT. Kalau kasih sambutan sepertinya dia memang penganjur kebajikan, tapi giliran urusan wanita, malah jadi nampak kebajingannya. Karena itu warga sepakat untuk menggerebek pasangan mesum itu. “Kita tak mau punya RT tukang selingkuh,” kata warga bisik-bisik.

Begitulah yang terjadi. Beberapa hari lalu saat nampak RT Marjuki mengendap-endap masuk kebun Asmiah dengan motornya, warga mulai stelling. Benar juga. Saat digerebek keduanya sedang “pemanasan”, karena baju masing-masing teronggok di pojok ruangan. Tahu aksinya ketahuan, Marjuki langsung kabur ke dalam kebun, meninggalkan motor dan bajunya. Sore harinya, “tarsan” desa itu menyerahkan diri ke Polsek Toboalsi, siap dengan segala resiko, tentunya.

Dicopot dari RT gara-gara copot celana. (BP/Gunarso TS)

TAG :Cerita XXX Selingkuh : Pak RT Cabul Kumpulan Cerita XXX ~ Cerita Dewasa Terbaru ^ Cerita XXX Selingkuh : Pak RT Cabul
sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2011/12/29/rukun-dengan-bini-orang
More aboutCerita XXX Selingkuh : Pak RT Cabul

Cerita XXX : Gadis Hamil

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Rabu, 28 Desember 2011

Cerita XXX : Gadis Hamil
– Ada saja akal orang untuk memanjakan nafsu. Seperti Ganjar, 23 (bukan nama sebenarnya), dari Mojokerto (Jatim) ini misalnya. Gadis ABG diledek tak bisa hamil. Begitu Wiwik, 17 (bukan nama sebenarnya), siap diiuji kehamilan dan ternyata bisa, eh…..Ganjarnya malah kabur tak mau tanggungjawab. Tentu saja keluarganya mencak-mencak dan lapor polisi.
Teori dan tehnik mendekati perempuan memang macam-macam. Yang harus beginilah, yang harus begitulah. Tapi kalau memang tidak bakat, juga tidak mudah. Ada yang sudah ngelotok baca texbook, tapi tak berhasil juga. Tapi sebaliknya bagi mereka yang berbakat, tanpa teori begini begitu, dia sudah berhasil begituan dengan idaman hati.
Ilmu percewekan semacam ini, agaknya juga dikuasai benar oleh Ganjar, kawula muda warga Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Cuma teori dia sangat radikal jika tak mau disebut ekstrem. Lewat kiat-kiat jahatnya, si cewek sama sekali tak merasa bahwa dirinya sedang dipecundangi Ganjar, yang ujung-ujungnya harus siap ditunggangi.
Kelakuan gila Ganjar bermula dari ketertarikannya pada Wiwik, gadis kembang kampung asal Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar. Dalam usia belum kepala dua, bodinya sudah begitu gersang (seger dan merangsang). Sekali lihat gadis itu, ukuran celana Ganjar langsung berubah. Lalu pikirannya menjadi ngeres, karena selalu membayangkan betapa asyiknya bisa bergaul dan menggauli Wiwik.
Akan tetapi Ganjar memang buaya darat kaliber kampung. Meski nafsu, tak diperlihatkan benar. Dia berkenalan secara biasa saja. Tapi dalam sebuah kesempatan yang tanpa dilihat orang lain, mulailah dia “menembak” dengam tipu dayanya. “Kalau melihat postur tubuhmu, kayaknya kamu besuk nggak bisa punya anak,” kata Ganjar kalem, kelihatannya tanpa tendensi tertentu.
Hati cewek cap apa yang tak penasaran dengan kata-kata semacam itu. Masak sih? Wiwik yang tak sadar dalam jebakan, jadi penasaran dengan kata-kata itu. Tapi Ganjar terus meyakinkan bahwa Wiwik kelak takkan punya anak, sehingga setelah tua nanti akan disebut keluarganya sebagai Mbah Gabuk. Paling tragis, nanti di masa jompo akan ditititipkan pada Panti Wreda. Di sana terkapar sakit menunggu ajal.
“Atau begini saja deh. Untuk menguji ramalanku, kamu saya setubuhi,” kata Ganjar enteng saja. Kalau hamil bagaimana, tanya Wiwik. “Ya saya akan tanggungjawab menikahimu,” kata Ganjar. Penasaran dengan “ramalan” sicowok, akhirnya Wiwik bersedia diajak ke rumah kosong. Di situ keduanya lalu bersetubuh baik suami istri beneran. Lain hari, di tengah sawah beralaskan rumput galengan (pematang), kembali Ganjar menggauli Wiwik.
Yang dikhawatirkan Wiwik ternyata tak terbukti. Artinya, setelah berulangkali digauli Ganjar, 5 bulan kemudian ternyata gadis itu hamil betulan. Keluarganya tentu saja kaget. Begitu dengar cerita putrinya, keluarga gadis itu segera mencari Ganjar. Tapi celaka tiga belas, pemuda bajul buntung itu terlanjur menggunakan aji panglimunan alias menghilang. Terpaksalah Wiwik dan orangtua mengadu ke Polres Mojokerto.
Ujian lulus “cumlaude” kok “dosen”-nya malah minggat? (HS/Gunarso TS)

Cerita XXX : Gadis Hamil
Sumber :  http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2011/12/22/korban-ujian-kehamilan
More aboutCerita XXX : Gadis Hamil

5 CERITA XXX KRATON

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Kamis, 21 Juli 2011

Kisah Putri Keraton
Singosari « Cerita
Seru Beauty and
the Beast
20 Jul 2007 …
Kantorcerita resmi
Republik Mupeng
..... Karya Yohana
(73); Nightmare
Campus series (13);
Nightmare
Sidestory (5) …
ygpentingbokep on
Laura BasukiXXX :
Magically I… …
kisahbb.wordpress.com/2007/07/20/
ki...
Putri keraton
Cerita sex. Putri
Keraton. Panas
terik di jalan lurus
beberapa
kilometer
memasuki kota
Cirebon.... Sekitar
jam 5 sore aku
telah tiba di
tempat kerja Vera
dan lahan parkir
sudah cukup
lenggang, …
togeljitu.wap.sh/../
Putri keraton
Senam Untuk
Melebarkan Pinggul
[Dari Forum
Sebelah] Berikut
adalah kisah Irwan
yang terdiri dari5
bagian kisah
utam …Cerita
Pana. Malam itu
mbak Mar di ruang
tengah nonton TV,
ini saatnya
beraksi. … pada
tanggal 8 Januari
1913 di lingkungan
Keraton Pakoe
Alam. …
www.todaypos.com/
new-senam-untuk-
me...
Arti Lambang
Keraton
Yogyakarta -
99RATIZ ONLINE
Kita semua sering
menemui lambang
kebesaranKeraton
Yogya. Tidak
jarang saya
menjumpai
beberapa mobil
memasang …
99ratiz.blogspot.com/2011/04/
arti-l...
Cerita sex putri
keraton - Kisah
anal - Kisah anal
sex - Kisah...
Kisah Putri Keraton
Singosari .... bob
xxx Says: wah jd
pengen ngentot ni
para prawan yg
pengen aq ngentot
ma aq …
www.ceritapanas.com/
lain-lain/fan-f...
IndoCina • View
topic -Cerita Di
Neraka ( 10 Istana )
5,6&7
3 pesan - 2 penulis
- Entri terakhir: 26
Nov 2005
Cerita Di Neraka
( 10 Istana )
5,6&7 … Raja Giam
Kun V semula
berkedudukan di
kraton pertama. .....
yg tentang
gambaran buku2
XXX itu baru lah
pusing dan jadi
ragu deh, :wink: …
www.indocina.net/
viewtopic.php
guru merangkap
jadi pelacur -Cerita
xxx
Karena harga yang
ditetapkan oleh
Rosa sangat tinggi
yaitu 1,5 juta sekali
datang, tentu saja
jarang.... kulitnya
yang kuning
langsat bagai kulit
putrikraton
meskipun tidak
seputih Lyvia
tapi …
putra86.wen.ru/
CERITAXXX/2010/31.html
Cerita Xxx |
jevka.com
Saya optimistis
cerita-cerita
rakyat Jawa Barat
akan diterima dan
diapresiasi di luar
negeri … Home ›
Post tags forcerita
xxx … mantra ilmu
kejawen ala
keraton solo, cerita
ngentot
mahasiswi, …
www.jevka.com/
blog/cerita-
xxx.html
Rincian video
tentang Ainun Cucu
Bapak Soleman
Sampih Keturunan
...
Rincian video
tentang Ainun Cucu
Bapak Soleman
Sampih Keturunan
Kraton Cirebon …
Topi promosi 5.
Handuk (kecil &
besar, kimono)
6. … Buah UKM
Jawa Timur |
Ulasan video
Kursus Kue |Cerita
tentang Ted
Hedgerbabble-
Crank Dat Soulja …
www.vistaku.com/
videos/ainun-cucu-
b...
SEBENING EMBUN
PAGI: Tugu
Yogyakarta
11 Apr 2011 … Dari
kraton Yogyakarta
kalau kita melihat
ke arah utara, …
Cerita sex xxx
pemerkosaan ifa,
Tidak seperti
biasanya, …
tempat gue belajar
2,5 tahun
belakangan ini. hari
j. …
bagusegtn.blogspot.com/2011/04/
tugu...
More about5 CERITA XXX KRATON

ATI IBU GURU BERJILBAB

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Selasa, 12 Juli 2011

Mungkin maksud
Anda adalah: arti
ibu guru berjilbab
Musik "Hardcore"
dan Perempuan
Berjilbab Itu... -
Kaskus - The ...
1 Jun 2011 …
Perempuan itu
bersenandung,
"Deng deng
deng...dangukeun
bel tos disada,
lebet ka kelas sing
ati-ati, sareng bu
guru . .... Saya
seorang guru,
seorang ibu, dan
seorang
pencinta …
www.kaskus.us/
showthread.php
unik.complitz.com:
Perempuan
Berjilbab ini anak
band beraliran ...
29 Mei 2011 …
Perempuan itu
bersenandung,
"Deng deng
deng...dangukeun
bel tos disada,
lebet ka kelas sing
ati-ati, sareng bu
guru . .... Saya
seorang guru,
seorang ibu, dan
seorang
pencinta …
unik.complitz.com/2011/05/
perempuan...
Musik "Hardcore"
dan Perempuan
Berjilbab Itu... -
AJIKINSIDE™
19 Mar 2011 …
Musik "Hardcore"
dan Perempuan
Berjilbab Itu... …
lebet ka kelas sing
ati-ati, sareng bu
guru . … bel sudah
berbunyi, masuk ke
kelas dengan hati-
hati, bersamaibu
guru... -red. …
ajikinside.mobstac.com/../605161/
CADAS PISAN: Musik
"Hardcore" dan
Perempuan
Berjilbab Itu...
… "Deng deng
deng...dangukeun
bel tos disada,
lebet ka kelas sing
ati-ati, sareng bu
guru …" (deng
deng
deng...dengarkan
bel sudah berbunyi,
masuk ke kelas
dengan hati-hati,
bersama ibu
guru. …
cadaspisan.blogspot.com/2011/07/
mus...
Bab VI
5 Mar 2011 … Di
hadapannya
tampak seorang
ibu berjilbab
rapi, … ibu
berjilbab tadi
bertanya pada
Wulan.....
kemudian, Ibu Ati
masuk ke kelas
dengan senyum
khasnya. … ke luar
dari kelas olehguru
mata pelajaran
yang sedang …
www.scribd.com/
doc/54495413/6/
Bab-VI
Search Results
Cerita DewasaIbu
Mertua
Mandarintoptennet
| Update...
1 Jun 2011 …
Search Results
Cerita Dewasa Ibu
Mertua
Mandarintoptennet
cerita ngentot
sama ibu guru
berjilbab …
www.purwojati.com/
terbaru-search-
re...
Salman Al Farisi
13 Mar 2009 … Bu
Wiwik selalu
melaporkan kondisi
anak-anak dan
guru kepada
teman-teman....
sudah baik baca Al-
Qur'an standar
Qiro'ati ). … semua
ibu guru tidak ada
bapak guru,
berjilbab rapi, …
safyk.wordpress.com/
Puisi-wanita-
berjilbab |
Kumpulan Puisi
Kumpulan puisi
puisi-wanita-
berjilbab. … Bu
Guru : “Udin tolong
jawab pertanyaan
ibu yaa… … tapi
ati-ati gan lo
ngakak jangan
kelewatan, ntar di
katain orang gila…
hahhahahahaha …
More aboutATI IBU GURU BERJILBAB